игровые автоматы
skip to main
|
skip to sidebar
Blended Learning at Alauddin State Islamic University
Social Icons
Pages
Beranda
RESOURCES
COURSES
FACE TO FACE
ONLINE
DIGITAL TOOLS
INTERACTION
SUPPORTING TOOLS
EVALUATION
TELECONFERENCE
LINK
Jumat, 01 Juni 2018
EJOURNAL
1. JURNAL BAHASA indonesia
2. Jurnal bahasa Inggris
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Total Tayangan Halaman
Arsip Blog
Arsip Blog
Januari (1)
Juni (1)
Mei (4)
Oktober (12)
Popular Posts
COURSES
RESEARCH METHODOLOGY EDUCATIONAL TECHNOLOGY INSTRUCTIONAL DESIGN CURRICULUM DEVELOPMENT MODEL-MODEL DAN STRATEGI PEMBELAJ...
WELCOME TO BLASIU
SELAMAT DATANG PADA SITUS " BLASIU .' HALAMAN INI MERUPAKAN TEMPAT UNTUK BERINTERAKSI ANTARA DOSEN DENGAN MAHASISWA, MAHASISW...
FACE TO FACE MEETING
DALAM RUANG KELAS TRADISIONAL, TATAP MUKA MENJADI INDIKATOR UTAMA DALAM PENCAPAIAN PEMBELAJARAN. TANPA PERTEMUAN LANGSUNG ANTARA DOSEN DEN...
LEARNING RESOURCES
TEXTBOOK E-BOOK E-JOURNAL EXTERNAL RESOURCES
ONLINE
PERTEMUAN ONLINE DAPAT DILAKUKAN MELALUI DUA MODEL INTERAKSI, YAITU SINCHRONOUS DAN ASYNCHRONOUS INTERACTIONS.
SUPPORTING TOOLS
SUPPORTING TOOLS MERUPAKAN PERALATAN ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN SECARA TIBA-TIBA BAIK PADA SAAT PEMBELAJARAN MAUPUN DI LUAR DARI PROSES PEM...
WELCOME TO BLASIU
Selamat datang pada situs " BLASIU ’ Model of Teaching and Learning. Halaman ini merupakan tempat untuk berinteraksi antara dosen de...
LINK
BEBERAPA SITUS YANG DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENGUNDUH JURNAL, EBOOK , DAN BERBAGAI ARTIKEL LAINNYA DAPAT DIPILIH BERIKUT INI: Memburu jutaa...
DIGITAL TOOLS
DIGITAL TOOLS MERUPAKAN SUMBER PEMBELAJARAN YANG DIPEROLEH MELALUI VIDEO, AUDIO, DAN MULTIMEDIA YANG LANGSUNG DAPAT DILIHAT BAIK MELALUI ST...
WELCOME TO BLENDED LEARNING
Selamat datang pada situs " BLASIU ’ Model of Teaching and Learning. Halaman ini merupakan tempat untuk berinteraksi antara dosen d...
Diberdayakan oleh
Blogger
.
Social Icons
Blog Archive
►
2017
(12)
►
Oktober
(12)
▼
2018
(5)
►
Mei
(4)
▼
Juni
(1)
EJOURNAL
►
2019
(1)
►
Januari
(1)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar